CARA TRANSFER



TUNGGU PERINTAH TRANSFER
Setelah Anda selesai melakukan Provide Help, Anda tinggal menunggu PERINTAH TRANSFER dari sistem MMM (Uniknya Di MMM Mavro Anda Atau Earnings Profit Anda Sudah Berjalan Walau Belum Menerima Perintah Transfer), dan setelah Anda mendapatkan PERINTAH TRANSFER, Anda harus segera melakukan transfer sesuai dengan perintah yang ada dalam waktu 48 jam, kalau TIDAK transer dalam waktu 48 jam, maka Account Anda akan di block oleh sistem.


STEP 1
AKAN MUNCUL KOTAK PERSEGI PANJANG DISAMPING KOTAK REQUEST GIVE HELP WARNA HIJAU BILA PERINTAH TRANSFER SUDAH MUNCUL. LALU KLIK SEGITIGA BIRU YANG ADA DI DALAM KOTAK PERSEGI PANJANG ATAU DI KOLOM PERINTAH TRANSER TERSEBUT.




STEP 2
LALU LIHAT GAMBAR DI BAWAH INI. IKUTI STEP BY STEP NYA
DARI NOMOR 1 SAMPAI NOMOR 4


PERHATIAN: Jangan lupa ketika ada perintah transfer SEBAIKNYA hubungi
dulu si penerima via SMS baik sebelum dan sesudah transfer.
Agar semua proses di MMM lancar !


STEP 3
SAAT ANDA KLIK TULISAN “OTHER BANK” MUNCUL INFORMASI
REKENING BANK TUJUAN TRANSFER SEPERTI GAMBAR DI BAWAH INI
SILAHKAN LAKUKAN TRANSFER







LANGKAH TERAKHIR…


Terms & Conditions :
Any decision should be an individual decision, so the responsibility is on the individual who makes the decisions. MMMINDONESIA.IN and Admin MMMINDONESIA.IN is not liable for any decisions made by anyone, be it profit or loss, to the conditions and circumstances whatsoever, resulting directly or indirectly. We are here to provide the latest update PG (Online Business / Business Owner) to you. So the answer in you,taking an decision, because all business is a business fraught with risks. You can lose your capital, but also can bring in thousands of percent gains to you.

Setiap keputusan haruslah merupakan keputusan individu, sehingga tanggung jawabnya ada pada masing-masing individu yang membuat keputusan tersebut. MMMINDONESIA.IN maupun Admin Pemilik MMMINDONESIA.IN tidak bertanggung jawab atas segala keputusan yang dilakukan oleh siapapun, baik itu mendatangkan keuntungan ataupun kerugian, dengan kondisi dan situasi apapun juga, yang diakibatkan secara langsung maupun tidak langsung. Kami hadir untuk memberikan update bisnis online terbaru kepada Anda. Jadi bijaklah mengambil sebuah keputusan, karena semua bisnis adalah memiliki tingkat resiko berbeda. Anda bisa kehilangan modal Anda namun juga bisa mendatangkan keuntungan ribuan persen kepada Anda.